Sunday 6 December 2015

Root Asus Zenfone Series dengan Satu Klik

ada beberapa teman disini minta tutor root, ane bagikan ini. karena cukup mudah menurut ane, kalo kurang berkenan silakan hapus
Root Asus Zenfone Series dengan Satu Klik
ane cuma share tutor yg saya dapat di google, maaf lupa linknya tapi banyakan ane ngambil yg kaya gini dari xda grup yg ane terjemahin, terima kasih kepada yg sudah mau berbagi tutor ini
Alat ini bisa diterapkan pada semua model Asus Zenfone dengan menggunakan Windows PC
Langkah2 :
1. Ekstrak file zenfone root zip yg sudah didonlod.
2. Instal Asus USB Driver di PC / Laptop yg akan digunakan
3. Aktifkan USB debugging di zefone dengan cara :
- masuk kesetting
- pilih about phone/tentang telepon
- pilih software information
- pilih nomor bentukan/buildnombre kalo belum aktif
- aktifkan opsi pengembang/developer option
- contreng USB Debugging
4. Donlod ZenFoneRootKit_20150528.zip disini
Ukuran: 5 MB Download Dsini
5. Ekstrak file ZenPhone root kit zip 2014528 disatu folder
- pilih root.bat
proses akan berjalan otomatis tunggu sampe selesai.
sudah ditest sukses di zenfone2 551ml ane
DWYOR, do with your own risk
segala kesukses akan anda nikmati sendiri, segala kegagalan harus anda tanggung sendiri juga.

No comments:

Post a Comment